Contoh Sketsa Gambar Dengan Pensil

Pengertian Seni - Sketsa Gambar Dengan Pensil

Sketsa wajah dengan pensil - Sebelum ke sketsa gambar, ada baiknya membahas pengertian atau definisi seni dulu. Secara Umum, Seni adalah segala sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain. Kata seni itu sendiri berasal dari bahasa sansekerta yaitu Sani yang dapat diartikan (pemujaan, persembahan dan pelayanan yang erat dengan upacara keagamaan yang disebut kesenian).

SKETCH DRAWING
Jadi pengertian seni secara umum adalah suatu keindahan yang positif dan dapat dinikmati dan memberikan kepuasan kepada penikmatnya. Intinya seni adalah segala sesuatu yang berbau keindahan dan karya / penciptaan / meniru, dll.

Menggamabar adalah salah satu bagian kecil dari yang namanya seni. Sketsa juga merupakan salah satu seni yang banyak dijumpai sejak jaman dulu hingga sekarang. Pada perkembangannya (jaman sekarang) sketsa banyak sekali ditekuni oleh beberapa seniman (pelukis). Bahkan sekarang banyak ditemui seniman-seniman jalanan otodidak namun mampu menghasilkan sebuah karya yang luar biasa, bahkan bisa dibilang setara dengan seniman-seniman Dunia.

Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas ke arah perkembangan seni, melainkan lebih ke sketsa / gambar amatir yang kebetulan karya saya sendiri. Terus terang saya masih belajar dalam menggambar dan masih perlu belajar dan belajar lagi untuk bisa menjadi seorang pelukis atau seniman idola saya. Saya mengidolakan Diego Fazio dan Marcello Barenghi, itu idola saya yang sekarang. Saya juga mengidolakan pelukis atau seniman-seniman besar yang sudah mendunia dari dulu  seperti Leonardo Da Vinci, Michelangelo, Claude Monet, Vincent Van Gogh, Gustav Klimt, Pablo Picasso, Salvador Dali, dan masih banyak lagi.
Artikel ini sebenarnya berisi beberapa sketsa karya saya, bisa dibilang artikel ini adalah sebagai gallery. Contoh Sketsa Gambar Dengan Pensil


Contoh Sketsa Gambar Dengan Pensil







Jika berminat silahkan hubungi saja No. hp : 089663847785 atau e-mail dsaepuloha@gmail.comInstagram : @dsaepulohaTwitter : @dadansaepuloha
Itu adalah beberapaContoh Sketsa Gambar Dengan Pensil karya saya sendiri, yang mau dibuatkan, bisa hubungi saja no hp : 089663847785

:: Contoh Sketsa Gambar Dengan Pensil ::